Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Sunny With a Chance of Dragons!

Baca Manhua Sunny With a Chance of Dragons! bahasa Indonesia lengkap. Sunny With a Chance of Dragons! Manhua merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Sunny With a Chance of Dragons! adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhua Sunny With a Chance of Dragons! ada bawah ini.
Judul Alternatif: Dragon Baby Sitting, Hari ini Cerah, Naga yang Jatuh Sebagian!, It's Sunny Today, Partially Dropped Dragon!, Today Is Sunny, a Dragon Fell!, 今日晴朗,局部掉龙, 今日晴朗,局部掉龙! Status: Berjalan Jenis Komik: Manhua Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KuaiKan Manhua Jumlah Pembaca: 3 rb orang

Komik Sunny With a Chance of Dragons! merupakan serial Manhua yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Guo Xiao yang juga di ilustrasikan oleh Suosuo. Manhua Sunny With a Chance of Dragons! telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KuaiKan Manhua . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Oktober 31, 2021. Chapter terbaru Manhua Sunny With a Chance of Dragons! telah kami update pada Oktober 31, 2021.

Sinopsis Manhua Sunny With a Chance of Dragons! Bahasa Indonesia

Manhua Sunny With a Chance of Dragons! yang dibuat oleh komikus bernama Guo Xiao ini bercerita tentang Ada seorang gadis muda dengan sepasang kepang dari tulang yang disebut penyihir, tiba-tiba sebutir telur naga jatuh di kepalanya dan bertemu dengan bayi naga yang ganas, dua binatang buas yang didiskriminasi, bekerja sama untuk menemukan di mana mereka berasal, apa yang akan mereka temui di petualangan mereka?

spoiler-manga Manhua Sunny With a Chance of Dragons! 1
spoiler-manga Manhua Sunny With a Chance of Dragons! 2
spoiler-manga Manhua Sunny With a Chance of Dragons! 3
spoiler-manga Manhua Sunny With a Chance of Dragons! 4

Baca Komik Sunny With a Chance of Dragons!

Cara baca Manhua online Sunny With a Chance of Dragons! Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar