Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Sweet Poolside

Baca Manga Sweet Poolside bahasa Indonesia lengkap. Sweet Poolside Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Sweet Poolside adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Sweet Poolside ada bawah ini.
Judul Alternatif: Suite Poolside, スイートプールサイド, 甜蜜泳池边 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Young Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 2 rb orang

Komik Sweet Poolside merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2004, salah satu seri populer karya OSHIMI Shuzo yang juga di ilustrasikan oleh OSHIMI Shuzo. Manga Sweet Poolside telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Young Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 10, 2021. Chapter terbaru Manga Sweet Poolside telah kami update pada November 10, 2021.

Sinopsis Manga Sweet Poolside Bahasa Indonesia

Manga Sweet Poolside yang dibuat oleh komikus bernama OSHIMI Shuzo ini bercerita tentang Seorang anak laki-laki pemalu dengan tubuh ramping dan kulit halus bertemu dengan seorang gadis di klub renang sekolah menengah. Karena kecelakaan yang memalukan, gadis dengan masalah estetika tertentu mencari bantuannya. Bagaimana para siswa yang bergumul dengan masalah serupa namun sebaliknya ini cocok bersama?

spoiler-manga Manga Sweet Poolside 1
spoiler-manga Manga Sweet Poolside 2
spoiler-manga Manga Sweet Poolside 3
spoiler-manga Manga Sweet Poolside 4
Peringatan, series berjudul " Sweet Poolside" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik Sweet Poolside

Cara baca Manga online Sweet Poolside Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar