Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Happiness

Baca Manga Happiness bahasa Indonesia lengkap. Happiness Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Happiness adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Happiness ada bawah ini.
Judul Alternatif: ハピネス (押見修造), 해피니스 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Bessatsu Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 6 rb orang

Komik Happiness merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2015, salah satu seri populer karya OSHIMI Shuzo yang juga di ilustrasikan oleh OSHIMI Shuzo. Manga Happiness telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Bessatsu Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 12, 2021. Chapter terbaru Manga Happiness telah kami update pada Mei 25, 2023.

Sinopsis Manga Happiness Bahasa Indonesia

Manga Happiness yang dibuat oleh komikus bernama OSHIMI Shuzo ini bercerita tentang Tidak ada yang menarik terjadi di tahun pertama sekolah menengah Makoto Ozaki. Hidupnya adalah serangkaian penghinaan yang tenang: pengganggu tingkat rendah, teman-teman yang tidak dapat diandalkan, dan frustrasi terus-menerus dari nafsu remajanya. Tapi suatu malam, seorang gadis pucat kurus menjatuhkannya ke tanah di sebuah gang dan menawarkan dia pilihan. Sekarang semuanya berbeda. Siang hari sangat cerah. Makanan rasanya mengerikan. Dan yang lebih buruk dari apapun adalah rasa haus yang mengerikan. Rasa malu kecil dari kehidupan lamanya telah digantikan oleh dua kengerian yang menjulang: kebenaran tentang apa yang akan memuaskan keinginannya yang mengerikan, dan sekolah menengah itu sendiri.

spoiler-manga Manga Happiness 1
spoiler-manga Manga Happiness 2
spoiler-manga Manga Happiness 3
spoiler-manga Manga Happiness 4

Baca Komik Happiness

Cara baca Manga online Happiness Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar