Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~

Baca Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ bahasa Indonesia lengkap. Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ ada bawah ini.
Judul Alternatif: Skill Lender's Retrieving (tale) ~i Told You It's 10% Per 10 Days At First, Didn't I~, 技巧貸与<スキル・レンダー>のとりかえし~トイチって最初に言ったよな?~ Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 20 rb orang

Komik Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya KIWADOI Shouri yang juga di ilustrasikan oleh Koyama Naoto. Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 25, 2021. Chapter terbaru Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ telah kami update pada Agustus 14, 2023.

Sinopsis Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ Bahasa Indonesia

Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ yang dibuat oleh komikus bernama KIWADOI Shouri ini bercerita tentang Marge, yang memiliki skill unik [peminjaman keterampilan = Skill Lender], meminjamkan keterampilan yang diperoleh dan berkontribusi pada party. Namun, setelah dikhinati teman-temannya, Marge menngambil kembali keterampilan yang dia pinjamkan kepada mereka. Marge yang menjadi yang terlemah hingga yang terkuat mulai menempuh jalur balas dendam dan serangan balik!

spoiler-manga Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ 1
spoiler-manga Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ 2
spoiler-manga Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ 3
spoiler-manga Manga Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ 4

Baca Komik Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~

Cara baca Manga online Gikou Taichi no Torikaeshi ~ Toichi tte Saisho ni itta yo na ~ Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar