Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Shouraiteki ni Shinde Kure

Baca Manga Shouraiteki ni Shinde Kure bahasa Indonesia lengkap. Shouraiteki ni Shinde Kure Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Shouraiteki ni Shinde Kure adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Shouraiteki ni Shinde Kure ada bawah ini.
Judul Alternatif: Shouraiteki ni Shindekure, 将来的に死んでくれ, 장래적으로 죽어줘 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Bessatsu Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 3 rb orang

Komik Shouraiteki ni Shinde Kure merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2016, salah satu seri populer karya NAGATO Chihiro yang juga di ilustrasikan oleh NAGATO Chihiro. Manga Shouraiteki ni Shinde Kure telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Bessatsu Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 13, 2021. Chapter terbaru Manga Shouraiteki ni Shinde Kure telah kami update pada Februari 2, 2022.

Sinopsis Manga Shouraiteki ni Shinde Kure Bahasa Indonesia

Manga Shouraiteki ni Shinde Kure yang dibuat oleh komikus bernama NAGATO Chihiro ini bercerita tentang Seorang gadis mencoba untuk "membeli" teman sekelas perempuannya dengan uang.

spoiler-manga Manga Shouraiteki ni Shinde Kure 1
spoiler-manga Manga Shouraiteki ni Shinde Kure 2
spoiler-manga Manga Shouraiteki ni Shinde Kure 3
spoiler-manga Manga Shouraiteki ni Shinde Kure 4

Baca Komik Shouraiteki ni Shinde Kure

Cara baca Manga online Shouraiteki ni Shinde Kure Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar