Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru

Baca Manga Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru bahasa Indonesia lengkap. Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru ada bawah ini.
Judul Alternatif: Koisuru Eromanga, The Maiden Fell in Love is Longing For Eromanga, 恋する乙女はエロマンガに夢を見る Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comic Dengeki Daioh (ASCII Media Works - Kadokawa Shoten) Jumlah Pembaca: 3 rb orang

Komik Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya YOSHIKITA Popuri yang juga di ilustrasikan oleh YOSHIKITA Popuri. Manga Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comic Dengeki Daioh (ASCII Media Works - Kadokawa Shoten) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 29, 2022. Chapter terbaru Manga Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru telah kami update pada Agustus 20, 2022.

Sinopsis Manga Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru Bahasa Indonesia

Manga Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru yang dibuat oleh komikus bernama YOSHIKITA Popuri ini bercerita tentang Sebuah komedi romantis tentang seorang gadis SMA polos bernama Yatsugi Chihaya yang mencoba untuk mengungkapkan cintanya kepada guru matematikanya, Yasaka-sensei, dengan mengikuti ajaran dari Alkitab barunya - EROMANGA. Akankah perasaan Chihaya mencapai Sensei-nya?

spoiler-manga Manga Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru 1
spoiler-manga Manga Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru 2
spoiler-manga Manga Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru 3
spoiler-manga Manga Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru 4

Baca Komik Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru

Cara baca Manga online Koisuru Otome wa Eromanga ni Yume wo Miru Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar