Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita…

Baca Manga Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… bahasa Indonesia lengkap. Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… ada bawah ini.
Judul Alternatif: 色んな女の子とキスをしていたら、百合キスに目覚めてしまいました…, After Kissing Many Girls, I Became a Yuri Kisser... Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 2 rb orang

Komik Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya betock yang juga di ilustrasikan oleh betock. Manga Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 6, 2022. Chapter terbaru Manga Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… telah kami update pada Agustus 6, 2022.

Sinopsis Manga Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… Bahasa Indonesia

Manga Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… yang dibuat oleh komikus bernama betock ini bercerita tentang Azuma Kanon menyaksikan seorang gadis jatuh dari langit suatu hari. Dengan bertemu anak itu, kehidupan sehari-hari berubah menjadi pusat "ciuman" ... Komedi romantis seorang gadis manis, masam, penuh gairah yang penuh dengan "ciuman" telah dimulai!

spoiler-manga Manga Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… 1
spoiler-manga Manga Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… 2
spoiler-manga Manga Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… 3
spoiler-manga Manga Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… 4

Baca Komik Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita…

Cara baca Manga online Ironna Onnanoko to Kisu wo shiteitara, Yuri Kisu ni Mezamete shimaimashita… Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar