Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Futaridake no Kyoushitsu

Baca Manga Futaridake no Kyoushitsu bahasa Indonesia lengkap. Futaridake no Kyoushitsu Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Futaridake no Kyoushitsu adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Futaridake no Kyoushitsu ada bawah ini.
Judul Alternatif: A Classroom Only for Us Two, Класс только для нас двоих, 二人だけの教室, 只有两人的教室 Status: Tamat Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 547 orang

Komik Futaridake no Kyoushitsu merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2012, salah satu seri populer karya MIZU Asato yang juga di ilustrasikan oleh MIZU Asato. Manga Futaridake no Kyoushitsu telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Maret 21, 2023. Chapter terbaru Manga Futaridake no Kyoushitsu telah kami update pada Maret 21, 2023.

Sinopsis Manga Futaridake no Kyoushitsu Bahasa Indonesia

Manga Futaridake no Kyoushitsu yang dibuat oleh komikus bernama MIZU Asato ini bercerita tentang Ini adalah hari terakhir sekolah sebelum liburan dan Yuki menunggu kesempatan yang sempurna untuk memberikan Koharu cokelatnya dan untuk menyatakan perasaannya padanya, tetapi dia tidak dapat melakukannya ketika ruang kelas masih dipenuhi oleh teman-teman sekelasnya! Dia bahkan memohon tirai untuk menyembunyikannya dan memberinya kesempatan untuk mengeluarkan cokelat dari tasnya. Kapan Yuki akhirnya mengumpulkan keberaniannya untuk mengaku? Akankah kesempatan sempurna muncul dengan sendirinya?

spoiler-manga Manga Futaridake no Kyoushitsu 1
spoiler-manga Manga Futaridake no Kyoushitsu 2
spoiler-manga Manga Futaridake no Kyoushitsu 3
spoiler-manga Manga Futaridake no Kyoushitsu 4

Baca Komik Futaridake no Kyoushitsu

Cara baca Manga online Futaridake no Kyoushitsu Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar