Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik I Moved The BRICS In The Last Days

Baca Manhua I Moved The BRICS In The Last Days bahasa Indonesia lengkap. I Moved The BRICS In The Last Days Manhua merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik I Moved The BRICS In The Last Days adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhua I Moved The BRICS In The Last Days ada bawah ini.
Judul Alternatif: I Am Carrying Gold From the Post-Apocalyptic World, 我在末世搬金砖 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhua Author: Artis: Rilis: Serialisasi: AC.QQ Jumlah Pembaca: 179 rb orang

Komik I Moved The BRICS In The Last Days merupakan serial Manhua yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya 解文轩 yang juga di ilustrasikan oleh 拾部次元. Manhua I Moved The BRICS In The Last Days telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh AC.QQ . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 11, 2021. Chapter terbaru Manhua I Moved The BRICS In The Last Days telah kami update pada April 20, 2023.

Sinopsis Manhua I Moved The BRICS In The Last Days Bahasa Indonesia

Manhua I Moved The BRICS In The Last Days yang dibuat oleh komikus bernama 解文轩 ini bercerita tentang Risiko tinggi datang dengan imbalan tinggi, membawa emas sendiri dari dunia pasca-apokaliptik, dan menjadi kaya? Tidak? Wang Bin memiliki cara yang lebih cerdas untuk menjadi lebih kaya, temukan sekutu untuk membantunya membawa lebih banyak emas dari dunia pasca-apokaliptik, setelah satu perjalanan dia bisa menjadi miliarder! Meski begitu, berbahaya, dunia pasca-apokaliptik dipenuhi dengan zombie, dan yang selamat di sana bisa lebih menakutkan daripada zombie karena, demi hidup, mereka dapat melakukan apa saja, mereka 100 kali lebih menakutkan daripada zombie!

spoiler-manga Manhua I Moved The BRICS In The Last Days 1
spoiler-manga Manhua I Moved The BRICS In The Last Days 2
spoiler-manga Manhua I Moved The BRICS In The Last Days 3
spoiler-manga Manhua I Moved The BRICS In The Last Days 4

Baca Komik I Moved The BRICS In The Last Days

Cara baca Manhua online I Moved The BRICS In The Last Days Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar