Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru!

Baca Manga Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! bahasa Indonesia lengkap. Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! ada bawah ini.
Judul Alternatif: 初期スキルが便利すぎて異世界生活が楽しすぎる! Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Alpha Polis (Alphapolis) Jumlah Pembaca: 7 rb orang

Komik Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya SHIMOTSUKI Hyouka yang juga di ilustrasikan oleh Samahara. Manga Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Alpha Polis (Alphapolis) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 18, 2021. Chapter terbaru Manga Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! telah kami update pada April 10, 2022.

Sinopsis Manga Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! Bahasa Indonesia

Manga Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! yang dibuat oleh komikus bernama SHIMOTSUKI Hyouka ini bercerita tentang Siswa sekolah menengah Shinomiya Raku bereinkarnasi karena dewa jahat mempermainkan nasibnya, yang berakhir dengan kematiannya di dunia sebelumnya. Terlahir kembali sebagai Larucu, seorang anak laki-laki berambut perak, ia memiliki keterampilan super nyaman yang ia terima sebagai permintaan maaf atas kematiannya, dan sekarang dipenuhi dengan harapan besar untuk menjalani kehidupan kedua yang memuaskan dan lancar. Namun, ia segera dilanda serangkaian peristiwa bencana, dimulai dengan diusir dari keluarganya dan kemudian ambruk di jalan. Tetapi melalui kejujuran intrinsik dan keterampilan awalnya yang serbaguna, ia berhasil mengatasi keadaannya yang tidak menguntungkan dan menjadi petualang yang ia impikan dan menikmati kehidupan barunya sepenuhnya! Tirai terbuka pada petualangan fantasi anak ajaib yang memiliki potensi tak terbatas ini!

spoiler-manga Manga Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! 1
spoiler-manga Manga Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! 2
spoiler-manga Manga Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! 3
spoiler-manga Manga Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! 4

Baca Komik Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru!

Cara baca Manga online Shoki Skill Ga Benri Sugite Isekai Seikatsu ga Tanoshisugiru! Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar