Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Kaettekita Motoyuusha

Baca Manga Kaettekita Motoyuusha bahasa Indonesia lengkap. Kaettekita Motoyuusha Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Kaettekita Motoyuusha adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Kaettekita Motoyuusha ada bawah ini.
Judul Alternatif: Kaette Kita Moto Yuusha, Katte Kita Motoyuusha, Return of the Former Hero, 原勇者归来, 帰ってきた元勇者 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Manga Box (DeNA) Jumlah Pembaca: 14 rb orang

Komik Kaettekita Motoyuusha merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Nishi (ニシ) yang juga di ilustrasikan oleh NARUSAWA Kei. Manga Kaettekita Motoyuusha telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Manga Box (DeNA) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 19, 2021. Chapter terbaru Manga Kaettekita Motoyuusha telah kami update pada Februari 7, 2022.

Sinopsis Manga Kaettekita Motoyuusha Bahasa Indonesia

Manga Kaettekita Motoyuusha yang dibuat oleh komikus bernama Nishi (ニシ) ini bercerita tentang Suatu kali, seorang pahlawan dipanggil ke dunia yang berbeda untuk mengalahkan raja iblis. Setelah perang yang berlangsung selama 3 tahun berakhir, pahlawan terpuji itu membunuh raja iblis. Dan dia secara paksa dideportasi kembali ke bumi setelah diberhentikan. Beri aku istirahat! Elf selain ras binatang, kurcaci dan ras iblis. Meskipun saya ingin membuat harem di dunia yang berbeda, saya menyelamatkan! Mimpi saya tidak akan menjadi kenyataan di bumi, di mana tidak ada keajaiban sama sekali. Dengan demikian, pahlawan kembali dengan sendirinya. Tanpa kesalahan diekstradisi ke bumi kali ini, dia akan membangun haremnya sendiri di dunia yang berbeda.

spoiler-manga Manga Kaettekita Motoyuusha 1
spoiler-manga Manga Kaettekita Motoyuusha 2
spoiler-manga Manga Kaettekita Motoyuusha 3
spoiler-manga Manga Kaettekita Motoyuusha 4
Peringatan, series berjudul " Kaettekita Motoyuusha" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.

Baca Komik Kaettekita Motoyuusha

Cara baca Manga online Kaettekita Motoyuusha Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar