Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Fire Brigade of Flames

Baca Manga Fire Brigade of Flames bahasa Indonesia lengkap. Fire Brigade of Flames Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Fire Brigade of Flames adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Fire Brigade of Flames ada bawah ini.
Judul Alternatif: Blazing Fire Brigade, En En no Shōbōtai, Enen no shôbôtai, Enen no Shouboutai, Fire Force, Fireforce, La brigada de bomberos de las llamas, หน่วยผจญคนไฟลุก (Thai), 장장 노 소방대, 炎炎ノ消防隊, 炎炎消防隊 (chinese) Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 355 rb orang

Komik Fire Brigade of Flames merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2015, salah satu seri populer karya OHKUBO Atsushi yang juga di ilustrasikan oleh OHKUBO Atsushi. Manga Fire Brigade of Flames telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 19, 2021. Chapter terbaru Manga Fire Brigade of Flames telah kami update pada Februari 27, 2022.

Sinopsis Manga Fire Brigade of Flames Bahasa Indonesia

Manga Fire Brigade of Flames yang dibuat oleh komikus bernama OHKUBO Atsushi ini bercerita tentang Teror telah melumpuhkan kota metropolitan Tokyo! Dirasuki oleh setan, orang-orang mulai terbakar, yang mengarah ke pembentukan departemen pemadam kebakaran khusus: Angkatan Api, siap untuk berguling pada saat itu juga untuk melawan pembakaran spontan di mana saja itu mungkin pecah. Salah satu tim Fire Force akan mendapatkan tambahan unik: Shinra, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan unik untuk berlari dengan kecepatan roket, meninggalkan "jejak setan" yang terkenal dan menghancurkan sepatunya dalam prosesnya. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran menemukan sumber fenomena aneh ini dan menghentikannya? Atau akankah kota itu terbakar menjadi abu terlebih dahulu?

spoiler-manga Manga Fire Brigade of Flames 1
spoiler-manga Manga Fire Brigade of Flames 2
spoiler-manga Manga Fire Brigade of Flames 3
spoiler-manga Manga Fire Brigade of Flames 4

Baca Komik Fire Brigade of Flames

Cara baca Manga online Fire Brigade of Flames Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar