Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Survive as a Barbarian in the Game

Baca Manhwa Survive as a Barbarian in the Game bahasa Indonesia lengkap. Survive as a Barbarian in the Game Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Survive as a Barbarian in the Game adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Survive as a Barbarian in the Game ada bawah ini.
Judul Alternatif: Surviving the Game as a Barbarian, 게임 속 바바리안으로 살아남기 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 197 rb orang

Komik Survive as a Barbarian in the Game merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Han Tae Soo, Jeong Yoon Gang yang juga di ilustrasikan oleh MIDNIGHT STUDIO. Manhwa Survive as a Barbarian in the Game telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada April 20, 2023. Chapter terbaru Manhwa Survive as a Barbarian in the Game telah kami update pada Maret 5, 2024.

Sinopsis Manhwa Survive as a Barbarian in the Game Bahasa Indonesia

Manhwa Survive as a Barbarian in the Game yang dibuat oleh komikus bernama Han Tae Soo, Jeong Yoon Gang ini bercerita tentang Protagonis ‘Lee Han-soo’ mencapai tahap bos terakhir setelah memainkan game [Dungeon &; Stone] selama 9 tahun, yang belum pernah dibersihkan sebelumnya. Namun, saat memasuki kamar bos, dia dirasuki oleh Bjorn Jandel, seorang barbar di [Dungeons & Stones], dengan menyebutkan menyelesaikan tutorial. Di dunia di Dungeons and Stones, hanya satu kota yang tersisa setelah kehancuran.

spoiler-manga Manhwa Survive as a Barbarian in the Game 1
spoiler-manga Manhwa Survive as a Barbarian in the Game 2
spoiler-manga Manhwa Survive as a Barbarian in the Game 3
spoiler-manga Manhwa Survive as a Barbarian in the Game 4

Baca Komik Survive as a Barbarian in the Game

Cara baca Manhwa online Survive as a Barbarian in the Game Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar