Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Blood Knight’s Villains

Baca Manhwa The Blood Knight’s Villains bahasa Indonesia lengkap. The Blood Knight’s Villains Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Blood Knight’s Villains adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Blood Knight’s Villains ada bawah ini.
Judul Alternatif: 나의 악당들 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , , Artis: , , Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 17 rb orang

Komik The Blood Knight’s Villains merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 넬피, 조은호, 파랑손 yang juga di ilustrasikan oleh 넬피, 조은호, 파랑손. Manhwa The Blood Knight’s Villains telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 28, 2023. Chapter terbaru Manhwa The Blood Knight’s Villains telah kami update pada September 21, 2023.

Sinopsis Manhwa The Blood Knight’s Villains Bahasa Indonesia

Manhwa The Blood Knight’s Villains yang dibuat oleh komikus bernama 넬피, 조은호, 파랑손 ini bercerita tentang “Dunia Gelap”, permainan yang saya, seorang pegawai kantoran berusia tiga puluh tahun, telah mengabdikan seluruh masa muda saya. “Apa-apaan ini…” Saat aku membuka mata, Dunia Gelap telah menjadi kenyataanku. Hujan deras, darah panas yang menetes, dan pisau yang dingin. Pada saat kematian saya yang akan datang, saya datang ke dunia yang akrab ini.

spoiler-manga Manhwa The Blood Knight’s Villains 1
spoiler-manga Manhwa The Blood Knight’s Villains 2
spoiler-manga Manhwa The Blood Knight’s Villains 3
spoiler-manga Manhwa The Blood Knight’s Villains 4

Baca Komik The Blood Knight’s Villains

Cara baca Manhwa online The Blood Knight’s Villains Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar