Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Only Sense Online

Baca Manga Only Sense Online bahasa Indonesia lengkap. Only Sense Online Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Only Sense Online adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Only Sense Online ada bawah ini.
Judul Alternatif: Только чувство онлайн, 온리 센스 온라인, オンリーセンス・オンライン Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Age Premium (Fujimi Shobo)Dragon Age (Fujimi Shobo) Jumlah Pembaca: 7 rb orang

Komik Only Sense Online merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2015, salah satu seri populer karya ALOHA Zachou yang juga di ilustrasikan oleh HANI Kuraun. Manga Only Sense Online telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Age Premium (Fujimi Shobo)Dragon Age (Fujimi Shobo) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 12, 2021. Chapter terbaru Manga Only Sense Online telah kami update pada Mei 24, 2023.

Sinopsis Manga Only Sense Online Bahasa Indonesia

Manga Only Sense Online yang dibuat oleh komikus bernama ALOHA Zachou ini bercerita tentang Memanfaatkan sistem yang disebut "Sense," setiap pemain bertujuan untuk membuat karakter unik mereka di VRMMORPG "Only Sense Online." Bergabung dengan ranah ini adalah Yun, seorang pemula mutlak di dunia game, dilengkapi dengan beberapa "Sense" terburuk yang pernah ada. Sementara dua saudara perempuannya, keduanya veteran di dunia ini, mengkritik pilihan peralatannya, dia terus mempelajari keahlian yang dia peroleh. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seni "produksi" dan orang-orang yang telah menguasai seni ini. Tonton sebagai pemula total menciptakan revolusi di dunia game dan menciptakan kelas dukungan "paling".

spoiler-manga Manga Only Sense Online 1
spoiler-manga Manga Only Sense Online 2
spoiler-manga Manga Only Sense Online 3
spoiler-manga Manga Only Sense Online 4

Baca Komik Only Sense Online

Cara baca Manga online Only Sense Online Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar