Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Diamond No Ace Act 2

Baca Manga Diamond No Ace Act 2 bahasa Indonesia lengkap. Diamond No Ace Act 2 Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Diamond No Ace Act 2 adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Diamond No Ace Act 2 ada bawah ini.
Judul Alternatif: Daiya no A - Act II, Ace of the Diamond - Act II, Daiya no Ace- Act II, Diamond no Ace - Act II, 다이아몬드 에이스 act2, ダイヤのA actII Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 256 rb orang

Komik Diamond No Ace Act 2 merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2015, salah satu seri populer karya TERAJIMA Yuuji yang juga di ilustrasikan oleh TERAJIMA Yuuji. Manga Diamond No Ace Act 2 telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 19, 2021. Chapter terbaru Manga Diamond No Ace Act 2 telah kami update pada April 19, 2023.

Sinopsis Manga Diamond No Ace Act 2 Bahasa Indonesia

Manga Diamond No Ace Act 2 yang dibuat oleh komikus bernama TERAJIMA Yuuji ini bercerita tentang Kelanjutan dari Daiya no A - protagonis kita terus maju di Koshien, turnamen bisbol sekolah menengah terbesar di Jepang.

spoiler-manga Manga Diamond No Ace Act 2 1
spoiler-manga Manga Diamond No Ace Act 2 2
spoiler-manga Manga Diamond No Ace Act 2 3
spoiler-manga Manga Diamond No Ace Act 2 4

Baca Komik Diamond No Ace Act 2

Cara baca Manga online Diamond No Ace Act 2 Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar