Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Weak Hero

Baca Manhwa Weak Hero bahasa Indonesia lengkap. Weak Hero Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Weak Hero adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Weak Hero ada bawah ini.
Judul Alternatif: Yakanyeongung, 약한영웅, 弱美男英雄 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 1.2 jt orang

Komik Weak Hero merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya SEOPASS yang juga di ilustrasikan oleh RAZEN. Manhwa Weak Hero telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 24, 2021. Chapter terbaru Manhwa Weak Hero telah kami update pada Februari 8, 2023.

Sinopsis Manhwa Weak Hero Bahasa Indonesia

Manhwa Weak Hero yang dibuat oleh komikus bernama SEOPASS ini bercerita tentang Setelah pengganggu menargetkan Anda, permainan berakhir. Sekolah ini dijalankan oleh para tiran yang hobi favoritnya adalah menyiksa anak-anak terlemah di kelas. Tapi kemudian Gray datang. Mahasiswa baru misterius ini mengancam akan membongkar tatanan yang sudah mapan. Dia mungkin bertubuh kecil, tetapi pertarungannya yang kalkulatif dan brutal membuat lawan yang tidak curiga tergeletak di lantai memohon belas kasihan. Sekarang pengganggu terberat di sekolah harus berjuang untuk mengalahkan pahlawan baru dan tidak biasa ini.

spoiler-manga Manhwa Weak Hero 1
spoiler-manga Manhwa Weak Hero 2
spoiler-manga Manhwa Weak Hero 3
spoiler-manga Manhwa Weak Hero 4

Baca Komik Weak Hero

Cara baca Manhwa online Weak Hero Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar