Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Level 1 Player

Baca Manhwa Level 1 Player bahasa Indonesia lengkap. Level 1 Player Manhwa merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Level 1 Player adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Level 1 Player ada bawah ini.
Judul Alternatif: 1레벨 플레이어 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (KakaoPage) Jumlah Pembaca: 450 rb orang

Komik Level 1 Player merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Bang Eun-woo, SONG Si-Hyeon yang juga di ilustrasikan oleh Bang Eun-woo. Manhwa Level 1 Player telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (KakaoPage) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Januari 16, 2022. Chapter terbaru Manhwa Level 1 Player telah kami update pada Oktober 14, 2023.

Sinopsis Manhwa Level 1 Player Bahasa Indonesia

Manhwa Level 1 Player yang dibuat oleh komikus bernama Bang Eun-woo, SONG Si-Hyeon ini bercerita tentang Hyun-Sung telah bekerja di lokasi konstruksi untuk membayar biaya rumah sakit ayahnya ... [Kamu telah terbangun.] Pesan ajaib yang dia tunggu akhirnya muncul. Sekarang dia telah menjadi seorang yang Bangkit, sepertinya semuanya akan berjalan lancar… "Tunggu, kenapa levelku tidak naik?"

spoiler-manga Manhwa Level 1 Player 1
spoiler-manga Manhwa Level 1 Player 2
spoiler-manga Manhwa Level 1 Player 3
spoiler-manga Manhwa Level 1 Player 4

Baca Komik Level 1 Player

Cara baca Manhwa online Level 1 Player Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar