Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Jungle Juice

Baca Manhwa Jungle Juice bahasa Indonesia lengkap. Jungle Juice Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Jungle Juice adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Jungle Juice ada bawah ini.
Judul Alternatif: Jeonggeuljyuseu, 정글쥬스 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 536 rb orang

Komik Jungle Juice merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya HYEONG EUN yang juga di ilustrasikan oleh JUDER. Manhwa Jungle Juice telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 20, 2021. Chapter terbaru Manhwa Jungle Juice telah kami update pada Mei 2, 2024.

Sinopsis Manhwa Jungle Juice Bahasa Indonesia

Manhwa Jungle Juice yang dibuat oleh komikus bernama HYEONG EUN ini bercerita tentang Suchan Jang adalah mahasiswa luar biasa di puncak rantai makanan sosial. Tapi di balik fasad yang sempurna, dia menyembunyikan sepasang sayap serangga yang tiba-tiba tumbuh saat dia menggunakan semprotan serangga misterius yang disebut "Jus Hutan." Kehidupan Suchan hancur ketika dia mengepakkan sayapnya ke dunia untuk menyelamatkan hidup seseorang. Ketika semua harapan tampaknya hilang, Suchan menemukan dunia tersembunyi manusia serangga di mana semua orang diterima apa adanya. Tapi hukum rimba mengatur masyarakat rahasia ini dan semua harus berjuang sendiri untuk bertahan hidup.

spoiler-manga Manhwa Jungle Juice 1
spoiler-manga Manhwa Jungle Juice 2
spoiler-manga Manhwa Jungle Juice 3
spoiler-manga Manhwa Jungle Juice 4

Baca Komik Jungle Juice

Cara baca Manhwa online Jungle Juice Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar