Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Omniscient Reader’s Viewpoint

Baca Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint bahasa Indonesia lengkap. Omniscient Reader’s Viewpoint Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Omniscient Reader’s Viewpoint adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint ada bawah ini.
Judul Alternatif: Der allwissende Leser, Jeondoksi, Jeonjijeog Dogja Sijeom, Jeonjijeok Dokja Sijeom, Lecteur omniscient, Lector omnisciente, Omniscient Reader's Viewpoint, Punto De Vista De Lector Omnisciente, อ่านชะตาวันสิ้นโลก, 全知的な読者の視点から, 全知的讀者時點, 全知讀者視角, 全知读者, 全知读者视角, 全讀時, 전독시, 전지적 독자 시점, 전지적독자시점 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 4.7 jt orang

Komik Omniscient Reader’s Viewpoint merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya sing N song, UMI (i) yang juga di ilustrasikan oleh Sleepy-C. Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 10, 2021. Chapter terbaru Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint telah kami update pada April 24, 2024.

Sinopsis Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Bahasa Indonesia

Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint yang dibuat oleh komikus bernama sing N song, UMI (i) ini bercerita tentang Dokja adalah pekerja kantoran biasa yang minatnya hanya membaca novel web favoritnya 'Tiga Cara Bertahan dari Kiamat.' Tetapi ketika novel itu tiba-tiba menjadi kenyataan, dia adalah satu-satunya orang yang tahu bagaimana dunia akan berakhir. Berbekal kesadaran ini, Dokja menggunakan pemahamannya untuk mengubah jalannya cerita, dan dunia, seperti yang dia tahu.

spoiler-manga Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint 1
spoiler-manga Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint 2
spoiler-manga Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint 3
spoiler-manga Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint 4

Baca Komik Omniscient Reader’s Viewpoint

Cara baca Manhwa online Omniscient Reader’s Viewpoint Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar