Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken

Baca Manga Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken bahasa Indonesia lengkap. Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken ada bawah ini.
Judul Alternatif: Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken, 転ちゅら! 転生したらスライムだった件 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shounen Sirius (Kodansha) Jumlah Pembaca: 4 rb orang

Komik Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Fuse yang juga di ilustrasikan oleh Chacha. Manga Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shounen Sirius (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juni 6, 2022. Chapter terbaru Manga Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken telah kami update pada Juli 6, 2022.

Sinopsis Manga Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken Bahasa Indonesia

Manga Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken yang dibuat oleh komikus bernama Fuse ini bercerita tentang Setelah pertemuan Rimuru dengan Shizu-san di manga, dia belajar bagaimana meniru bentuk manusia. Namun, tubuhnya......adalah anak berusia tiga tahun!? Dengan Rimuru kecil dan teman-temannya dilepaskan dari Hutan Besar Jura, naluri keibuan muncul di "Tensei Shitara Slime Datta Ken" resmi spin-off ke-3!

spoiler-manga Manga Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken 1
spoiler-manga Manga Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken 2
spoiler-manga Manga Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken 3
spoiler-manga Manga Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken 4

Baca Komik Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken

Cara baca Manga online Tenchura! Tensei Shitara Slime Datta Ken Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar