Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Way That Knight Lives as a Lady

Baca Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady bahasa Indonesia lengkap. The Way That Knight Lives as a Lady Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Way That Knight Lives as a Lady adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady ada bawah ini.
Judul Alternatif: From a Knight to a Lady, Geu gisaga Reidiro saneun beop, How the Knight Lives as a Lady, How to Live as a Lady (Ink.), La forma en que el caballero vive como una dama, 重生骑士的名媛生活, 그 기사가 레이디로 사는 법 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 104 rb orang

Komik The Way That Knight Lives as a Lady merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya SONG Hye-rim yang juga di ilustrasikan oleh Ink.. Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 20, 2021. Chapter terbaru Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady telah kami update pada Januari 7, 2023.

Sinopsis Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady Bahasa Indonesia

Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady yang dibuat oleh komikus bernama SONG Hye-rim ini bercerita tentang Estelle menemui ajalnya sebagai seorang ksatria gagah berani dari Kerajaan Ersha. Tapi kematian bukanlah akhir bagi Estelle -- tiga tahun setelah kematiannya, dia menemukan dirinya bereinkarnasi dalam tubuh Lucifela Aydin, putri manja dan berhati dingin dari seorang bangsawan di Kekaisaran Jansgar. Yang membuatnya cemas, dia menemukan bahwa negaranya jatuh ke Jansgar bertahun-tahun yang lalu, dan bahwa dia sekarang bertunangan dengan Zedekiah Heint, putra seorang adipati dan musuhnya di kehidupan sebelumnya. Bisakah Estelle menemukan kebenaran di balik kematiannya saat mencoba menavigasi kehidupan barunya sebagai Lucifela? Pedang teman terdekatku dan ajudan tepercaya menembus tubuhku... Ketika saya membuka mata lagi, saya telah menjadi wanita bangsawan dari kerajaan musuh. Dalam tubuh orang asing yang tidak dikenal dan lemah, waktu tiga tahun hilang, di mana tanah air saya dihancurkan. Saya tidak dapat sadar karena rasa sakit dari pengkhianatan dan kebingungan identitas saya. Namun, saya akhirnya memutuskan untuk hidup sebagai 'Luciphella Aidine', seorang bangsawan yang memegang pedang.

spoiler-manga Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady 1
spoiler-manga Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady 2
spoiler-manga Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady 3
spoiler-manga Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady 4

Baca Komik The Way That Knight Lives as a Lady

Cara baca Manhwa online The Way That Knight Lives as a Lady Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar