Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Zephyr Impact War

Baca Manhwa Zephyr Impact War bahasa Indonesia lengkap. Zephyr Impact War Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Zephyr Impact War adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Zephyr Impact War ada bawah ini.
Judul Alternatif: Jangpungjeon, Wielding Wind Biography, 掌風傳, 장풍전 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 5 rb orang

Komik Zephyr Impact War merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Shin Young-woo yang juga di ilustrasikan oleh Shin Young-woo. Manhwa Zephyr Impact War telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Februari 14, 2022. Chapter terbaru Manhwa Zephyr Impact War telah kami update pada Maret 13, 2022.

Sinopsis Manhwa Zephyr Impact War Bahasa Indonesia

Manhwa Zephyr Impact War yang dibuat oleh komikus bernama Shin Young-woo ini bercerita tentang Era di mana semua orang bisa memiliki energi internal. Sementara keberadaan master bela diri masih cukup berarti, di dunia saat ini, master bela diri dengan kemampuan luar biasa sedang diciptakan melalui buku-buku kuno dan penelitian sistematis. Ada buku-buku kuno lain yang dunia tahu tentang selain internal energi metode budidaya. Karena buku panduan seni bela diri rahasia yang dicuri dan disembunyikan, monster menakutkan diciptakan dari itu. Ada keributan di dunia karena mereka telah menyimpang dari norma-norma dan mendirikan sebuah organisasi dengan dalih sebuah sekte seni bela diri untuk tumbuh kekuatan mereka. Mereka juga akan semua keluar dalam mengurus pembersihan gelap yang didukung oleh dana besar.

spoiler-manga Manhwa Zephyr Impact War 1
spoiler-manga Manhwa Zephyr Impact War 2
spoiler-manga Manhwa Zephyr Impact War 3
spoiler-manga Manhwa Zephyr Impact War 4

Baca Komik Zephyr Impact War

Cara baca Manhwa online Zephyr Impact War Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar