Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Tempest Tyrant

Baca Manhwa Tempest Tyrant bahasa Indonesia lengkap. Tempest Tyrant Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Tempest Tyrant adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Tempest Tyrant ada bawah ini.
Judul Alternatif: Tyranny of the Blast, Galeuppaedo, The Flurry's Mighty Rulings, Tyranny of the Gale, 疾風霸道, 질풍패도 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 1 rb orang

Komik Tempest Tyrant merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya codezero, Hwang Mu-Ryong yang juga di ilustrasikan oleh Hwang Mu-Ryong. Manhwa Tempest Tyrant telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao)Kakao Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 10, 2023. Chapter terbaru Manhwa Tempest Tyrant telah kami update pada September 10, 2023.

Sinopsis Manhwa Tempest Tyrant Bahasa Indonesia

Manhwa Tempest Tyrant yang dibuat oleh komikus bernama codezero, Hwang Mu-Ryong ini bercerita tentang Perang Xia Utara berlangsung kurang dari setengah tahun. Perang berakhir dengan kemenangan bagi tentara Zhongyuan, namun dalam prosesnya, keluarga Bai Lixue dihancurkan oleh aliran sesat setan. Dia kehilangan kedua orang tuanya dan saudara-saudaranya. Satu-satunya yang selamat, Bai Li Gang hanya memiliki satu tujuan... pemusnahan total kultus iblis!

spoiler-manga Manhwa Tempest Tyrant 1
spoiler-manga Manhwa Tempest Tyrant 2
spoiler-manga Manhwa Tempest Tyrant 3
spoiler-manga Manhwa Tempest Tyrant 4

Baca Komik Tempest Tyrant

Cara baca Manhwa online Tempest Tyrant Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar