Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Great Curse

Baca Manhua The Great Curse bahasa Indonesia lengkap. The Great Curse Manhua merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Great Curse adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhua The Great Curse ada bawah ini.
Judul Alternatif: This Curse Is Awesome, 这个诅咒太棒了 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhua Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: BiliBili Jumlah Pembaca: 3 rb orang

Komik The Great Curse merupakan serial Manhua yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 超级内容, 阅文漫画 yang juga di ilustrasikan oleh 超级内容. Manhua The Great Curse telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh BiliBili . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 26, 2023. Chapter terbaru Manhua The Great Curse telah kami update pada September 16, 2023.

Sinopsis Manhua The Great Curse Bahasa Indonesia

Manhua The Great Curse yang dibuat oleh komikus bernama 超级内容, 阅文漫画 ini bercerita tentang Chen Yu, pelintas yang terlahir kembali, diadili sebagai "pengganggu ilegal" oleh kehendak dunia Gao Wu, dan sejak itu dikutuk oleh pembalikan karma negara! Yang lain makan untuk mengisi perut mereka, tapi dia kelaparan setelah makan? Apa-apaan! [Menelan zat mematikan: fungsi metabolisme +22, kemampuan memperbaiki organ +16, kemampuan audio-visual +12...] Tunggu, tapi di dunia seni bela diri tinggi ini di mana yang lemah memangsa yang kuat, bukankah mungkin untuk meningkatkan kekuatan dan darah setelah dipukul dengan keras... ...] Statusnya benar-benar terbalik, dan semakin kuat dan kuat! Keadaannya benar-benar terbalik, dan semakin kuat dan kuat! Kutukan ini luar biasa!

spoiler-manga Manhua The Great Curse 1
spoiler-manga Manhua The Great Curse 2
spoiler-manga Manhua The Great Curse 3
spoiler-manga Manhua The Great Curse 4

Baca Komik The Great Curse

Cara baca Manhua online The Great Curse Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar