Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Extra’s Academy Survival Guide

Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide bahasa Indonesia lengkap. The Extra’s Academy Survival Guide Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Extra’s Academy Survival Guide adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide ada bawah ini.
Judul Alternatif: 아카데미에서 살아남기 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 57 rb orang

Komik The Extra’s Academy Survival Guide merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 기린그린 yang juga di ilustrasikan oleh 코리타. Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 28, 2023. Chapter terbaru Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide telah kami update pada April 26, 2024.

Sinopsis Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Bahasa Indonesia

Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide yang dibuat oleh komikus bernama 기린그린 ini bercerita tentang Saya dirasuki sebagai penjahat ekstra kelas tiga dalam permainan yang saya nikmati. Saya tidak punya ambisi dan hanya ingin hidup tenang. Namun dunia ini sangat sulit untuk bertahan hidup. Dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh karakter utama, sebagai penjahat kelas tiga, saya bertahan untuk melihat akhir cerita ini!

spoiler-manga Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide 1
spoiler-manga Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide 2
spoiler-manga Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide 3
spoiler-manga Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide 4

Baca Komik The Extra’s Academy Survival Guide

Cara baca Manhwa online The Extra’s Academy Survival Guide Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar