Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik I’m Not That Kind of Talent

Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent bahasa Indonesia lengkap. I’m Not That Kind of Talent Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik I’m Not That Kind of Talent adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa I’m Not That Kind of Talent ada bawah ini.
Judul Alternatif: 저 그런 인재 아닙니다 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 792 rb orang

Komik I’m Not That Kind of Talent merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Denpi yang juga di ilustrasikan oleh Meona. Manhwa I’m Not That Kind of Talent telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 21, 2022. Chapter terbaru Manhwa I’m Not That Kind of Talent telah kami update pada Maret 11, 2024.

Sinopsis Manhwa I’m Not That Kind of Talent Bahasa Indonesia

Manhwa I’m Not That Kind of Talent yang dibuat oleh komikus bernama Denpi ini bercerita tentang Deon Hart, aku yang sakit-sakitan yang muntah darah saat stres. Namun, entah bagaimana dia disalahpahami sebagai kuat dan ditakuti oleh semua orang di kekaisaran, sementara pada saat yang sama dia menjadi komandan Korps 0, yang paling dipercaya oleh raja iblis... Ya?! saya? Aku bukan orang seperti itu?!

spoiler-manga Manhwa I’m Not That Kind of Talent 1
spoiler-manga Manhwa I’m Not That Kind of Talent 2
spoiler-manga Manhwa I’m Not That Kind of Talent 3
spoiler-manga Manhwa I’m Not That Kind of Talent 4

Baca Komik I’m Not That Kind of Talent

Cara baca Manhwa online I’m Not That Kind of Talent Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar