Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Mount Hua Wind Sword

Baca Manhwa Mount Hua Wind Sword bahasa Indonesia lengkap. Mount Hua Wind Sword Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Mount Hua Wind Sword adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Mount Hua Wind Sword ada bawah ini.
Judul Alternatif: Gale Sword of Mountain Hwa, Volcanic Flurry Sword, 華山疾風劍, 화산질풍검 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 33 rb orang

Komik Mount Hua Wind Sword merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Han Baek Rim, Meommu yang juga di ilustrasikan oleh Meommu. Manhwa Mount Hua Wind Sword telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juni 25, 2023. Chapter terbaru Manhwa Mount Hua Wind Sword telah kami update pada Oktober 19, 2023.

Sinopsis Manhwa Mount Hua Wind Sword Bahasa Indonesia

Manhwa Mount Hua Wind Sword yang dibuat oleh komikus bernama Han Baek Rim, Meommu ini bercerita tentang Seberkas angin biru bertiup di Gunung Hua, dikenal sebagai Chung Pung. Chung Pung, seorang murid dari faksi Gunung Hua, mengalami kesedihan yang luar biasa setelah kehilangan gurunya, Shun Hyun. Namun, selama misi untuk mengambil Empat Pedang Ilahi, dia bertemu dengan orang-orang yang menjadi sekutu dan rekannya. Langkah kaki Chung Pung seperti badai yang mengamuk di seluruh dunia, dan mengikutinya, angin baru bertiup di Gunung Hua, seperti embusan angin.

spoiler-manga Manhwa Mount Hua Wind Sword 1
spoiler-manga Manhwa Mount Hua Wind Sword 2
spoiler-manga Manhwa Mount Hua Wind Sword 3
spoiler-manga Manhwa Mount Hua Wind Sword 4

Baca Komik Mount Hua Wind Sword

Cara baca Manhwa online Mount Hua Wind Sword Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar