Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Earthchild

Baca Manga Earthchild bahasa Indonesia lengkap. Earthchild Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Earthchild adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Earthchild ada bawah ini.
Judul Alternatif: 地球の子, Дитя Земли, Chikyuu no Ko Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Jump (Shueisha) Jumlah Pembaca: 5 rb orang

Komik Earthchild merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya SHINKAI Hideo yang juga di ilustrasikan oleh SHINKAI Hideo. Manga Earthchild telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Jump (Shueisha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Februari 25, 2022. Chapter terbaru Manga Earthchild telah kami update pada September 8, 2022.

Sinopsis Manga Earthchild Bahasa Indonesia

Manga Earthchild yang dibuat oleh komikus bernama SHINKAI Hideo ini bercerita tentang Seorang manusia biasa jatuh cinta dengan superhero yang melindugi Bumi! Dalam soal kondisi, kemampuan, pengalaman, mereka berada di dua dunia yang berbeda, tapi mereka jadi saling mengenal, saling mendukung, lalu… Sebuah kisah cinta unik dalam skala planet pun dimulai!

spoiler-manga Manga Earthchild 1
spoiler-manga Manga Earthchild 2
spoiler-manga Manga Earthchild 3
spoiler-manga Manga Earthchild 4

Baca Komik Earthchild

Cara baca Manga online Earthchild Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar