Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Dr. Choi Tae-Soo

Baca Manhwa Dr. Choi Tae-Soo bahasa Indonesia lengkap. Dr. Choi Tae-Soo Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Dr. Choi Tae-Soo adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Dr. Choi Tae-Soo ada bawah ini.
Judul Alternatif: 닥터 최태수 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 74 rb orang

Komik Dr. Choi Tae-Soo merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya Cho Seok-ho, Kim Han-seok yang juga di ilustrasikan oleh Lim Seong-wook. Manhwa Dr. Choi Tae-Soo telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 17, 2021. Chapter terbaru Manhwa Dr. Choi Tae-Soo telah kami update pada Oktober 26, 2022.

Sinopsis Manhwa Dr. Choi Tae-Soo Bahasa Indonesia

Manhwa Dr. Choi Tae-Soo yang dibuat oleh komikus bernama Cho Seok-ho, Kim Han-seok ini bercerita tentang Dokter paling maju dari rumah sakit universitas, magang kaleng berjalan. Choi Tae-soo, yang telah menghabiskan hari-harinya berjuang sebagai pekerja magang, kebetulan berada di ranjang kematian Richard Caprene, ahli bedah toraks terbaik dunia. Anehnya, semua pengetahuan medis Caprene ditransmisikan ke Choi Tae-Soo..!! Drama Medis Keajaiban Choi Tae-Soo, seorang ahli bedah toraks Jenius dengan hati yang baik!

spoiler-manga Manhwa Dr. Choi Tae-Soo 1
spoiler-manga Manhwa Dr. Choi Tae-Soo 2
spoiler-manga Manhwa Dr. Choi Tae-Soo 3
spoiler-manga Manhwa Dr. Choi Tae-Soo 4

Baca Komik Dr. Choi Tae-Soo

Cara baca Manhwa online Dr. Choi Tae-Soo Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar