Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Talent-Swallowing Magician

Baca Manhwa Talent-Swallowing Magician bahasa Indonesia lengkap. Talent-Swallowing Magician Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Talent-Swallowing Magician adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Talent-Swallowing Magician ada bawah ini.
Judul Alternatif: N/A Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 697 rb orang

Komik Talent-Swallowing Magician merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya N/A yang juga di ilustrasikan oleh N/A. Manhwa Talent-Swallowing Magician telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Januari 1, 2022. Chapter terbaru Manhwa Talent-Swallowing Magician telah kami update pada Mei 1, 2024.

Sinopsis Manhwa Talent-Swallowing Magician Bahasa Indonesia

Manhwa Talent-Swallowing Magician yang dibuat oleh komikus bernama N/A ini bercerita tentang Elric Melvinger. Pewaris kekuasan dari keluarga sihir terkemuka. Dia tidak memiliki ‘Talent’ dari lahir, sebagai akibatnya dia tidak bisa mempelajari ilmu sihir. namun, dia mendapatkan ‘Blessing’ dari leluhurnya! [Makan Demon] [Telan Demon] [Minum darah Demon] [ Akan aku Kumpulkan Sebanyak-banyaknya demon dalam diriku, dan dapatkan Sihir baru!] Aku akan bertambah kuat. Sangat kuat sampai tidak ada yang mampu mengalahkanku.

spoiler-manga Manhwa Talent-Swallowing Magician 1
spoiler-manga Manhwa Talent-Swallowing Magician 2
spoiler-manga Manhwa Talent-Swallowing Magician 3
spoiler-manga Manhwa Talent-Swallowing Magician 4

Baca Komik Talent-Swallowing Magician

Cara baca Manhwa online Talent-Swallowing Magician Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar