Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik My Daughter Is a Dragon!

Baca Manhwa My Daughter Is a Dragon! bahasa Indonesia lengkap. My Daughter Is a Dragon! Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik My Daughter Is a Dragon! adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa My Daughter Is a Dragon! ada bawah ini.
Judul Alternatif: 내 딸은 드래곤! Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (KakaoPage) Jumlah Pembaca: 217 rb orang

Komik My Daughter Is a Dragon! merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Sum (STUDIO WOOGII), Yehaseong yang juga di ilustrasikan oleh Nn (STUDIO WOOGII). Manhwa My Daughter Is a Dragon! telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (KakaoPage) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 1, 2022. Chapter terbaru Manhwa My Daughter Is a Dragon! telah kami update pada April 3, 2024.

Sinopsis Manhwa My Daughter Is a Dragon! Bahasa Indonesia

Manhwa My Daughter Is a Dragon! yang dibuat oleh komikus bernama Sum (STUDIO WOOGII), Yehaseong ini bercerita tentang Jihoon menjalani kehidupan yang melelahkan karena profesornya yang menuntut, ketika suatu hari, putrinya jatuh dari udara! Berkat Chaerin, yang secerdas dan secantik peri, banyak hal mulai mencarinya. Kulitnya mulai membaik, penglihatan dan kecerdasannya meningkat, dan dia bahkan menjadi lebih tinggi dan lebih tampan. Ini semua sesuai dengan rencana putrinya, Chaerin! Jihoon, yang dulunya adalah mahasiswa sains dan teknik biasa, menjadi peneliti yang memimpin Revolusi Industri Keempat, AI!

spoiler-manga Manhwa My Daughter Is a Dragon! 1
spoiler-manga Manhwa My Daughter Is a Dragon! 2
spoiler-manga Manhwa My Daughter Is a Dragon! 3
spoiler-manga Manhwa My Daughter Is a Dragon! 4

Baca Komik My Daughter Is a Dragon!

Cara baca Manhwa online My Daughter Is a Dragon! Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar