Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Wrong Way to Use Healing Magic

Baca Manga The Wrong Way to Use Healing Magic bahasa Indonesia lengkap. The Wrong Way to Use Healing Magic Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik The Wrong Way to Use Healing Magic adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga The Wrong Way to Use Healing Magic ada bawah ini.
Judul Alternatif: Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata, Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata ~Senjou wo Kakeru Kaifuku Youin~, 치유마법의 잘못된 사용법, 治癒魔法の間違った使い方 ~戦場を駆ける回復要員~, 治癒魔法の間違った使い方~戦場を駆ける回復要員~, 治癒魔法的錯誤使用法~奔赴戰場的治療人員~ Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comp Ace (Kadokawa) Jumlah Pembaca: 71 rb orang

Komik The Wrong Way to Use Healing Magic merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya Kurokata yang juga di ilustrasikan oleh KUGAYAMA Reki. Manga The Wrong Way to Use Healing Magic telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comp Ace (Kadokawa) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 21, 2021. Chapter terbaru Manga The Wrong Way to Use Healing Magic telah kami update pada Februari 3, 2024.

Sinopsis Manga The Wrong Way to Use Healing Magic Bahasa Indonesia

Manga The Wrong Way to Use Healing Magic yang dibuat oleh komikus bernama Kurokata ini bercerita tentang Pada hari hujan yang deras, seorang siswa sekolah menengah tanpa keahlian khusus tertentu, Usato Ken terseret ke dunia lain memanggil dengan dua orang lainnya; seorang pria tampan dan seorang gadis cantik, keduanya anehnya mulai akrab dengannya hari ini. Sebagai individu tanpa bakat yang tidak menonjol, dia secara internal berpikir bahwa dia akan diperlakukan sebagai orang yang tidak berguna. Namun, yang lain secara tak terduga baik. Usato yang menemukan harapan di dunia lain berpikir begitu, tapi kenyataannya berbeda. Dia memiliki bakat magis tertentu yang tersembunyi di dalam dirinya dan dia terpaksa jatuh ke neraka atas nama "pelatihan."

spoiler-manga Manga The Wrong Way to Use Healing Magic 1
spoiler-manga Manga The Wrong Way to Use Healing Magic 2
spoiler-manga Manga The Wrong Way to Use Healing Magic 3
spoiler-manga Manga The Wrong Way to Use Healing Magic 4

Baca Komik The Wrong Way to Use Healing Magic

Cara baca Manga online The Wrong Way to Use Healing Magic Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar