Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Tokyo卍Revengers

Baca Manga Tokyo卍Revengers bahasa Indonesia lengkap. Tokyo卍Revengers Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Tokyo卍Revengers adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Tokyo卍Revengers ada bawah ini.
Judul Alternatif: Tokyo Manji Revengers, Tokyo Revengers, Toukyou卍Revengers, Toukyou Revengers, 东京卍复仇者, 東京卍リベンジャーズ Status: Tamat Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 747 rb orang

Komik Tokyo卍Revengers merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya WAKUI Ken yang juga di ilustrasikan oleh WAKUI Ken. Manga Tokyo卍Revengers telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 14, 2021. Chapter terbaru Manga Tokyo卍Revengers telah kami update pada Januari 19, 2023.

Sinopsis Manga Tokyo卍Revengers Bahasa Indonesia

Manga Tokyo卍Revengers yang dibuat oleh komikus bernama WAKUI Ken ini bercerita tentang Menonton berita itu, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya pacar yang dia miliki baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji. Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Ditambah lagi, dia benar-benar perawan … Di puncak kehidupannya yang paling bawah, dia tiba-tiba melompati waktu dua belas tahun ke belakang ke masa sekolah menengahnya!! Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri, Takemichi paruh waktu yang putus asa harus mengincar puncak geng berandalan Kanto yang paling jahat!!

spoiler-manga Manga Tokyo卍Revengers 1
spoiler-manga Manga Tokyo卍Revengers 2
spoiler-manga Manga Tokyo卍Revengers 3
spoiler-manga Manga Tokyo卍Revengers 4

Baca Komik Tokyo卍Revengers

Cara baca Manga online Tokyo卍Revengers Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar