Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Redline

Baca Manhwa Redline bahasa Indonesia lengkap. Redline Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Redline adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Redline ada bawah ini.
Judul Alternatif: Redline (Inkhead & Kimint), 레드라인 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakao Webtoon (Daum) Jumlah Pembaca: 5 rb orang

Komik Redline merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Inkhead yang juga di ilustrasikan oleh Kimint. Manhwa Redline telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakao Webtoon (Daum) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Maret 17, 2022. Chapter terbaru Manhwa Redline telah kami update pada Maret 24, 2022.

Sinopsis Manhwa Redline Bahasa Indonesia

Manhwa Redline yang dibuat oleh komikus bernama Inkhead ini bercerita tentang Satu milenium yang lalu, Kerajaan Bulan Biru ditelan dalam perang tak berujung karena konflik internal. Di ambang kehancuran total, Kerajaan diselamatkan oleh tangan pahlawan bertopeng yang disebut ‘Red Man’. Yang selamat mengasingkan militan yang memulai pemberontakan dan mendirikan “Kota Bulan Biru”, surga beradab yang megah dipimpin oleh sebuah perusahaan besar. Sayangnya, untuk seorang guru SD, Mr Kim, menjadi keturunan dari tiran terkenal berarti tinggal di daerah kumuh miskin. Meskipun ia tidak punya apa-apa untuk namanya, ia memegang murid-muridnya sangat dekat dengan hatinya. Tapi hidupnya berubah menjadi yang terburuk ketika murid-murid tercintanya diculik. Saat ia mengambil napas terakhirnya setelah ditembak oleh seorang pria bersenjata untuk mencoba menyelamatkan anak-anak, kepala sekolah memberinya topeng yang memberinya kekuatan khusus. Kim, dibangkitkan sebagai inkarnasi dari tak pernah puas, kemarahan berangkat untuk membalas dendam pada orang-orang yang menghancurkan kehidupan bahagianya. “Aku akan membawa murid-muridku kembali.” Penjahat berhati-hatilah. Seorang guru akan mengejarmu untuk mengajarimu penyesalan dan rasa sakit.

spoiler-manga Manhwa Redline 1
spoiler-manga Manhwa Redline 2
spoiler-manga Manhwa Redline 3
spoiler-manga Manhwa Redline 4

Baca Komik Redline

Cara baca Manhwa online Redline Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar