Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Cerebral Renal Failure

Baca Manhwa Cerebral Renal Failure bahasa Indonesia lengkap. Cerebral Renal Failure Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Cerebral Renal Failure adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Cerebral Renal Failure ada bawah ini.
Judul Alternatif: Past Lives of the Thunder God, God of Thunder Returns, 뇌신전생 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 71 rb orang

Komik Cerebral Renal Failure merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya ARC Studio, KIM Do-hoon yang juga di ilustrasikan oleh JO Seung-Yeop. Manhwa Cerebral Renal Failure telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 14, 2021. Chapter terbaru Manhwa Cerebral Renal Failure telah kami update pada Juli 20, 2023.

Sinopsis Manhwa Cerebral Renal Failure Bahasa Indonesia

Manhwa Cerebral Renal Failure yang dibuat oleh komikus bernama ARC Studio, KIM Do-hoon ini bercerita tentang Dia adalah pahlawan yang menjatuhkan Sekte Sesat yang membuat dunia Murim hancur. Tapi dia terbunuh karena pengkhianatan tujuh kaisar karena dia terlalu kuat dan mereka tidak ingin dia menjadi pahlawan. Dia terlahir kembali sebagai Baek Gong, orang lumpuh yang putus asa. Ini baru 30 tahun sejak kehidupan terakhirku. "Jadi musuhku masih hidup?" Ini adalah Pembalasan dan perjalanan terakhirnya!

spoiler-manga Manhwa Cerebral Renal Failure 1
spoiler-manga Manhwa Cerebral Renal Failure 2
spoiler-manga Manhwa Cerebral Renal Failure 3
spoiler-manga Manhwa Cerebral Renal Failure 4

Baca Komik Cerebral Renal Failure

Cara baca Manhwa online Cerebral Renal Failure Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar