Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik To Not Die

Baca Manhwa To Not Die bahasa Indonesia lengkap. To Not Die Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik To Not Die adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa To Not Die ada bawah ini.
Judul Alternatif: 죽지 않으려면 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 1.9 jt orang

Komik To Not Die merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Parae yang juga di ilustrasikan oleh Im Jinguk. Manhwa To Not Die telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 14, 2021. Chapter terbaru Manhwa To Not Die telah kami update pada April 26, 2024.

Sinopsis Manhwa To Not Die Bahasa Indonesia

Manhwa To Not Die yang dibuat oleh komikus bernama Parae ini bercerita tentang Im Dajun adalah siswa sekolah menengah yang diganggu di sekolah setiap hari. Dia menemukan sebuah wawancara di TV tepat ketika dia hampir menyerah pada kehidupan. Itu dengan seorang pembunuh yang membunuh teman-teman sekelas yang menggertaknya. Dajun menjadi terinspirasi oleh apa yang dia lihat dan memutuskan untuk membalas dendam juga. Balas dendamnya berhasil. Namun, hidupnya mengarah ke arah yang tidak diinginkan. Im Dajun, meninggalkan sekolah, akhirnya bergabung dengan Runaway Fam yang aneh. Pelarian muda, Im Dajun, tidak lagi menderita dari pengganggu di sekolahnya. Sebaliknya, dia sekarang harus bertahan melawan preman yang lebih ganas di jalanan.

spoiler-manga Manhwa To Not Die 1
spoiler-manga Manhwa To Not Die 2
spoiler-manga Manhwa To Not Die 3
spoiler-manga Manhwa To Not Die 4

Baca Komik To Not Die

Cara baca Manhwa online To Not Die Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar