Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Magic Emperor

Baca Manhua Magic Emperor bahasa Indonesia lengkap. Magic Emperor Manhua merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Magic Emperor adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhua Magic Emperor ada bawah ini.
Judul Alternatif: Housekeeper is the Magic Emperor, 魔皇大管家 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhua Author: , Artis: , Rilis: Serialisasi: KuaiKan Manhua Jumlah Pembaca: 5.3 jt orang

Komik Magic Emperor merupakan serial Manhua yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Wuer Manhua, Ye Xiao yang juga di ilustrasikan oleh Wuer Manhua, Ye Xiao. Manhua Magic Emperor telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KuaiKan Manhua . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 10, 2021. Chapter terbaru Manhua Magic Emperor telah kami update pada Mei 4, 2024.

Sinopsis Manhua Magic Emperor Bahasa Indonesia

Manhua Magic Emperor yang dibuat oleh komikus bernama Wuer Manhua, Ye Xiao ini bercerita tentang Zhuo Yifan disebut Kaisar Iblis karena dia menjadi yang terkuat dengan menggunakan Buku Sembilan Rahasia Raja Iblis Kuno. Ditargetkan oleh semua ahli Tanah Suci dan bahkan dikhianati oleh muridnya sendiri karena keserakahan akan kekuatannya, dia mati. Kemudian jiwanya masuk dan hidup kembali dalam seorang anak pelayan keluarga bernama Zhuo Fan. Dibatasi oleh perasaan tubuh, dia tidak bisa mengabaikan keluarga dan nyonya yang dia layani. Menyatukan ingatan anak dengan kehidupan sebelumnya, dia sekarang akan memimpin keluarga yang menurun ini kembali ke puncak benua ini dan merebut kembali kursinya di puncak!

spoiler-manga Manhua Magic Emperor 1
spoiler-manga Manhua Magic Emperor 2
spoiler-manga Manhua Magic Emperor 3
spoiler-manga Manhua Magic Emperor 4

Baca Komik Magic Emperor

Cara baca Manhua online Magic Emperor Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar