Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Villain Unrivaled

Baca Manhwa Villain Unrivaled bahasa Indonesia lengkap. Villain Unrivaled Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Villain Unrivaled adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Villain Unrivaled ada bawah ini.
Judul Alternatif: The Villain Is Unparalleled, The Villainous Warrior, Villainously Peerless, 惡役無雙, 악역무쌍 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: , , , , Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 189 rb orang

Komik Villain Unrivaled merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Haek Yeong yang juga di ilustrasikan oleh Judul Alternatif: The Villain Is Unparalleled, The Villainous Warrior, Villainously Peerless, 惡役無雙, 악역무쌍Status: BerjalanPengarang: Haek YeongIlustrator: Seo Hyun Jin. Manhwa Villain Unrivaled telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Oktober 14, 2022. Chapter terbaru Manhwa Villain Unrivaled telah kami update pada April 12, 2024.

Sinopsis Manhwa Villain Unrivaled Bahasa Indonesia

Manhwa Villain Unrivaled yang dibuat oleh komikus bernama Haek Yeong ini bercerita tentang Ketika saya bangun, saya menjadi penjahat dari novel seni bela diri! Tetapi tubuh yang saya miliki kebetulan adalah karakter tambahan dari penjahat yang membawa bencana? [Hyuk Ryeon-Un / Putra keempat Sekte Setan. Pemimpin / Bajingan, playboy, memiliki teknik bertarung yang lemah dan temperamen yang buruk] Hyuk Ryeon-Un, penjahat tidak penting dari tuan muda sekte iblis yang mati dengan satu tebasan oleh karakter utama dalam novel! Dia tidak punya pilihan selain menjadi lebih kuat untuk bertahan hidup dari karakter utama. "Sial. Tokoh utama atau apapun. Aku akan menghancurkan semuanya!” Kisah bertahan hidup yang mengerikan dari seni bela diri dari penjahat yang tidak berguna yang akan melakukan apa pun!

spoiler-manga Manhwa Villain Unrivaled 1
spoiler-manga Manhwa Villain Unrivaled 2
spoiler-manga Manhwa Villain Unrivaled 3
spoiler-manga Manhwa Villain Unrivaled 4

Baca Komik Villain Unrivaled

Cara baca Manhwa online Villain Unrivaled Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar