Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik SSS-Class Suicide Hunter

Baca Manhwa SSS-Class Suicide Hunter bahasa Indonesia lengkap. SSS-Class Suicide Hunter Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik SSS-Class Suicide Hunter adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa SSS-Class Suicide Hunter ada bawah ini.
Judul Alternatif: SSS급 자살헌터 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 4.7 jt orang

Komik SSS-Class Suicide Hunter merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Neida, SHIN Noah yang juga di ilustrasikan oleh Bill K. Manhwa SSS-Class Suicide Hunter telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 27, 2021. Chapter terbaru Manhwa SSS-Class Suicide Hunter telah kami update pada Maret 8, 2024.

Sinopsis Manhwa SSS-Class Suicide Hunter Bahasa Indonesia

Manhwa SSS-Class Suicide Hunter yang dibuat oleh komikus bernama Neida, SHIN Noah ini bercerita tentang Di Menara misterius seperti penjara bawah tanah RPG, Gong-ja Kim menjalani kehidupan duniawi, membuat iri semua pemburu bintang. Suatu hari, keinginannya untuk mendapatkan lebih dikabulkan dengan keterampilan legendaris untuk menyalin kemampuan orang lain... dengan mengorbankan nyawanya. Sebelum dia bisa memahaminya, dia dibunuh oleh pemburu #1, Kaisar Api! Tapi ini mengaktifkan keahliannya dan sekarang dia menyalin yang baru, kemampuan untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu setelah kematian. Bagaimana Gong-ja akan menggunakan keterampilan ini untuk mengalahkan kompetisi dan naik ke puncak?

spoiler-manga Manhwa SSS-Class Suicide Hunter 1
spoiler-manga Manhwa SSS-Class Suicide Hunter 2
spoiler-manga Manhwa SSS-Class Suicide Hunter 3
spoiler-manga Manhwa SSS-Class Suicide Hunter 4

Baca Komik SSS-Class Suicide Hunter

Cara baca Manhwa online SSS-Class Suicide Hunter Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar