Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Absolute Necromancer

Baca Manhwa Absolute Necromancer bahasa Indonesia lengkap. Absolute Necromancer Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Absolute Necromancer adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Absolute Necromancer ada bawah ini.
Judul Alternatif: Unrivaled Necromancer, 올 마스터 네크로맨서 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , , Artis: , , Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 414 rb orang

Komik Absolute Necromancer merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 블루쟁이, 지백호, 청송(靑松) yang juga di ilustrasikan oleh 블루쟁이, 지백호, 청송(靑松). Manhwa Absolute Necromancer telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 1, 2023. Chapter terbaru Manhwa Absolute Necromancer telah kami update pada April 25, 2024.

Sinopsis Manhwa Absolute Necromancer Bahasa Indonesia

Manhwa Absolute Necromancer yang dibuat oleh komikus bernama 블루쟁이, 지백호, 청송(靑松) ini bercerita tentang Menara. Tempat yang tidak dikenal dengan banyak perubahan cepat. Sepuluh tahun kemudian, saya bereinkarnasi menjadi tubuh seorang anak laki-laki yang tinggal di Bumi di Korea Selatan. “Pria yang menikam saya dari belakang dan yang di atasnya… saya akan mencabik-cabik mereka. Orang yang mencapai puncak sebagai ahli nujum dan mencapai kelas di atasnya, Spirit Master Cha Jinhyuk. Sebagai “All-Master”, dia akan membalas dendam dengan memanjat menara sebagai Necromancer.

spoiler-manga Manhwa Absolute Necromancer 1
spoiler-manga Manhwa Absolute Necromancer 2
spoiler-manga Manhwa Absolute Necromancer 3
spoiler-manga Manhwa Absolute Necromancer 4

Baca Komik Absolute Necromancer

Cara baca Manhwa online Absolute Necromancer Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar