Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Nebula’s Civilization

Baca Manhwa The Nebula’s Civilization bahasa Indonesia lengkap. The Nebula’s Civilization Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Nebula’s Civilization adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Nebula’s Civilization ada bawah ini.
Judul Alternatif: 슬기로운 문명생활 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 46 rb orang

Komik The Nebula’s Civilization merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Wirae yang juga di ilustrasikan oleh Beomgwin. Manhwa The Nebula’s Civilization telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Desember 13, 2023. Chapter terbaru Manhwa The Nebula’s Civilization telah kami update pada April 23, 2024.

Sinopsis Manhwa The Nebula’s Civilization Bahasa Indonesia

Manhwa The Nebula’s Civilization yang dibuat oleh komikus bernama Wirae ini bercerita tentang Choi Seong-woon, meraih peringkat teratas dalam game “Lost World”, berhasil menyelesaikan semua pencapaian game tersebut. Namun, kegembiraannya tidak bertahan lama ketika dia menerima email mencurigakan dan dipanggil ke “Dunia Hilang” yang sebenarnya, di mana dia memulai kompetisi untuk menjadi “dewa.”

spoiler-manga Manhwa The Nebula’s Civilization 1
spoiler-manga Manhwa The Nebula’s Civilization 2
spoiler-manga Manhwa The Nebula’s Civilization 3
spoiler-manga Manhwa The Nebula’s Civilization 4

Baca Komik The Nebula’s Civilization

Cara baca Manhwa online The Nebula’s Civilization Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar