Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated

Baca Manga Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated bahasa Indonesia lengkap. Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated ada bawah ini.
Judul Alternatif: Subete no Jinrui o Hakai suru. Sorera wa Saisei dekinai., Destroy all humans. They can't be regenerated., Destroy All of Humanity. It Can't Be Regenerated, Destruye a toda la humanidad. Ellos no pueden regenerarse., すべての人類を破壊する。それらは再生できない。 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shounen Ace (Kadokawa) Jumlah Pembaca: 11 rb orang

Komik Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2018, salah satu seri populer karya ISE Katsura yang juga di ilustrasikan oleh YOKOTA Takuma. Manga Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shounen Ace (Kadokawa) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 9, 2021. Chapter terbaru Manga Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated telah kami update pada Januari 17, 2022.

Sinopsis Manga Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated Bahasa Indonesia

Manga Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated yang dibuat oleh komikus bernama ISE Katsura ini bercerita tentang Juli 1999, bulan dunia berakhir menurut Nostradamus. Anak sekolah menengah Hajime selalu mendapat peringkat kedua melawan saingan sekolah dasar, gadis cantik Sawatari. Dia tidak menyatakan dia saingannya, setelah dia memperkenalkan dirinya sebagai saingannya ketika dia pertama kali menyusulnya di sekolah dasar. Dia juga seorang pemain "Magic: The Gathering" yang rajin. Saat mencari kartu baru di kota tetangga, dia mengetahui bahwa Sawatari juga bermain MTG, tetapi secara rahasia. Dia melarikan diri meskipun setelah mengenalinya selama permainan kartu satu lawan satu. Hari berikutnya dia menantangnya untuk berduel, dengan setumpuk kartu khusus yang dibuat untuknya, berjanji untuk tutup mulut dan melakukan apa pun yang dia katakan jika dia kalah. Satu hal mengarah ke hal lain dan mereka akhirnya menjadi teman. Yang dia akui adalah tujuan awalnya di SD. Judulnya adalah permainan dari Magic: The Gathering card "Wrath of God" teks: "Hancurkan semua makhluk. Mereka tidak bisa diregenerasi."

spoiler-manga Manga Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated 1
spoiler-manga Manga Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated 2
spoiler-manga Manga Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated 3
spoiler-manga Manga Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated 4

Baca Komik Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated

Cara baca Manga online Destroy All Humankind. They Can’t Be Regenerated Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar