Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik My Level’s the Best

Baca Manhwa My Level’s the Best bahasa Indonesia lengkap. My Level’s the Best Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik My Level’s the Best adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa My Level’s the Best ada bawah ini.
Judul Alternatif: 레벨이 갑이다 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 33 rb orang

Komik My Level’s the Best merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Unknown yang juga di ilustrasikan oleh Unknown. Manhwa My Level’s the Best telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Februari 12, 2022. Chapter terbaru Manhwa My Level’s the Best telah kami update pada Februari 15, 2022.

Sinopsis Manhwa My Level’s the Best Bahasa Indonesia

Manhwa My Level’s the Best yang dibuat oleh komikus bernama Unknown ini bercerita tentang Lee Seowoo menjadi penguji beta untuk game realitas virtual pertama, tetapi karena sistem yang tidak lengkap, peserta tidak dapat memutuskan sambungan dari game tersebut. Lee Seowoo bertahan sendirian di tengah kematian semua peserta lainnya. Dia kemudian bangun dari koma pada saat yang sama saat layanan resmi game tersebut dimulai. Setelah memulihkan kesehatannya, dia masuk kembali ke dalam game dengan karakter yang ada dan bertekad untuk menggunakan semua yang dia miliki untuk memanfaatkannya.

spoiler-manga Manhwa My Level’s the Best 1
spoiler-manga Manhwa My Level’s the Best 2
spoiler-manga Manhwa My Level’s the Best 3
spoiler-manga Manhwa My Level’s the Best 4

Baca Komik My Level’s the Best

Cara baca Manhwa online My Level’s the Best Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar