Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Heavenly Demon’s Descendant

Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant bahasa Indonesia lengkap. The Heavenly Demon’s Descendant Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik The Heavenly Demon’s Descendant adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant ada bawah ini.
Judul Alternatif: I Became a Descendant of the Heavenly Demon, 천마의 후손이 되었다 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 48 rb orang

Komik The Heavenly Demon’s Descendant merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Jeong Seon-Yul yang juga di ilustrasikan oleh Lim Yu-On. Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Oktober 25, 2023. Chapter terbaru Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant telah kami update pada April 26, 2024.

Sinopsis Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Bahasa Indonesia

Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant yang dibuat oleh komikus bernama Jeong Seon-Yul ini bercerita tentang [Dari Penulis dan Studio yang mengerjakan dan !] Jin Suho kehilangan ibunya saat masih kecil dan memutuskan untuk menjadi hunter sembari membalaskan dendam ibunya. Dia mempertaruhkan nyawanya dalam melatih dirinya sendiri dan akhirnya menjadi hunter B-Rank. Lalu suatu hari, Suho bertemu dengan pria misterius di dalam sebuah Red Gate, yang muncul secara kebetulan. Pria misterius itu memperkenalkan dirinya sebagai sang Heavenly Demon kepada Jin Suho. Dan memberitahu Suho kalau dia adalah keturunannya dan membutuhkan tubuh Suho untuk melawan saingannya, Blood Demon.

spoiler-manga Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant 1
spoiler-manga Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant 2
spoiler-manga Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant 3
spoiler-manga Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant 4

Baca Komik The Heavenly Demon’s Descendant

Cara baca Manhwa online The Heavenly Demon’s Descendant Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar