Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Fumetsu no Anata e

Baca Manga Fumetsu no Anata e bahasa Indonesia lengkap. Fumetsu no Anata e Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Fumetsu no Anata e adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Fumetsu no Anata e ada bawah ini.
Judul Alternatif: A ti, el inmortal, Für dich, den Unsterblichen (German), Gửi Em Người Bất Tử, Ku twej wieczności (Polish), To You, the Immortal, To Your Eternity, Uma Vida Imortal, Your Immortal Self, Ölümsüz Sana (Turkish), إلى أبديتك, إليك، أيُها الخالد, แด่เธอผู้เป็นนิรันดร์ (Thai), 不滅のあなたへ, 致不灭的??, 불멸의 그대에게 (Korean) Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) Jumlah Pembaca: 13 rb orang

Komik Fumetsu no Anata e merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2016, salah satu seri populer karya OOIMA Yoshitoki yang juga di ilustrasikan oleh OOIMA Yoshitoki. Manga Fumetsu no Anata e telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Magazine (Kodansha) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manga Fumetsu no Anata e telah kami update pada Desember 10, 2022.

Sinopsis Manga Fumetsu no Anata e Bahasa Indonesia

Manga Fumetsu no Anata e yang dibuat oleh komikus bernama OOIMA Yoshitoki ini bercerita tentang Makhluk abadi dikirim ke permukaan bumi dan bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tinggal sendirian di tengah tundra. Makhluk dapat mengambil bentuk benda mati, tetapi hanya jika "dorongan" lebih kuat dari yang sebelumnya. Pengalaman dan pertemuan macam apa yang akan ditemui makhluk saat hidup selamanya?

spoiler-manga Manga Fumetsu no Anata e 1
spoiler-manga Manga Fumetsu no Anata e 2
spoiler-manga Manga Fumetsu no Anata e 3
spoiler-manga Manga Fumetsu no Anata e 4

Baca Komik Fumetsu no Anata e

Cara baca Manga online Fumetsu no Anata e Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar