Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Manager Kim

Baca Manhwa Manager Kim bahasa Indonesia lengkap. Manager Kim Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Manager Kim adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Manager Kim ada bawah ini.
Judul Alternatif: Director Kim, 김부장 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Series Jumlah Pembaca: 994 rb orang

Komik Manager Kim merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Park Tae-Jun Comics Company yang juga di ilustrasikan oleh Jeong Jong-Taek. Manhwa Manager Kim telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 3, 2021. Chapter terbaru Manhwa Manager Kim telah kami update pada Desember 14, 2023.

Sinopsis Manhwa Manager Kim Bahasa Indonesia

Manhwa Manager Kim yang dibuat oleh komikus bernama Park Tae-Jun Comics Company ini bercerita tentang “Tolong jangan sentuh pria berkacamata…””Kepala departemen Kim, yang berhenti dari pekerjaannya sebagai agen khusus hanya untuk putrinya Minji dan memilih untuk menjadi normal.” Kemudian suatu hari, Minji menghilang tanpa suara, dan Manajer Kim mulai temukan putrinya dengan mengubah negara yang mengawasinya menjadi musuh.[Lookism] [How to Fight] dan [Life Destination] Pandangan dunia tentang spin-off!

spoiler-manga Manhwa Manager Kim 1
spoiler-manga Manhwa Manager Kim 2
spoiler-manga Manhwa Manager Kim 3
spoiler-manga Manhwa Manager Kim 4

Baca Komik Manager Kim

Cara baca Manhwa online Manager Kim Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar