Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Yongbi

Baca Manhwa Yongbi bahasa Indonesia lengkap. Yongbi Manhwa merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Yongbi adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Yongbi ada bawah ini.
Judul Alternatif: Long Phi Bất Bại, Yongbi Bulpae, Yongbi l'invincible, Yongbi the Invincible, 龍飛不敗, 龙飞不败-飞龙不败, 용비불패 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 26 rb orang

Komik Yongbi merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 1998, salah satu seri populer karya RYU Ki-Woon yang juga di ilustrasikan oleh MOON Jung-Hoo. Manhwa Yongbi telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juni 26, 2021. Chapter terbaru Manhwa Yongbi telah kami update pada Juni 26, 2021.

Sinopsis Manhwa Yongbi Bahasa Indonesia

Manhwa Yongbi yang dibuat oleh komikus bernama RYU Ki-Woon ini bercerita tentang Yongbi adalah pemburu hadiah tanpa rasa takut atau celaan. Apalagi tanpa rasa takut, sebenarnya. Terlepas dari keserakahan dan kegemarannya untuk minum (untungnya dimiliki oleh kudanya yang setia) dan wanita, Yongbi masih seorang pemuda yang menawan. Dan ketika seorang anak laki-laki yang membawa medali, sumber kecemburuan, menemukan dirinya di bawah perlindungan petualang, mereka yang melintasi jalan mereka harus bersiap untuk yang terburuk!

spoiler-manga Manhwa Yongbi 1
spoiler-manga Manhwa Yongbi 2
spoiler-manga Manhwa Yongbi 3
spoiler-manga Manhwa Yongbi 4

Baca Komik Yongbi

Cara baca Manhwa online Yongbi Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar