Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Protect Me, Knight

Baca Manhwa Protect Me, Knight bahasa Indonesia lengkap. Protect Me, Knight Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Protect Me, Knight adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Protect Me, Knight ada bawah ini.
Judul Alternatif: 기사님을 지켜줘 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver) Jumlah Pembaca: 17 rb orang

Komik Protect Me, Knight merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya 달봉 yang juga di ilustrasikan oleh N/A. Manhwa Protect Me, Knight telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 27, 2021. Chapter terbaru Manhwa Protect Me, Knight telah kami update pada Oktober 4, 2022.

Sinopsis Manhwa Protect Me, Knight Bahasa Indonesia

Manhwa Protect Me, Knight yang dibuat oleh komikus bernama 달봉 ini bercerita tentang Setelah “Ye Eun” jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang siswa laki-laki, dia berlatih mencium patung kakak perempuannya yang disebut “Brick” Sambil membayangkan anak laki-laki yang dia cintai. Dia terbangun karena mimpi aneh malam itu. Dia melihat sosok “Brick” bergerak seolah-olah itu hidup. Sosok itu meminta bantuannya untuk mengangkat kutukan itu. Ye Eun menerima permintaan Brick karena suatu alasan dan mulai menemukan petunjuk tentang penyihir yang membuat kutukan itu.

spoiler-manga Manhwa Protect Me, Knight 1
spoiler-manga Manhwa Protect Me, Knight 2
spoiler-manga Manhwa Protect Me, Knight 3
spoiler-manga Manhwa Protect Me, Knight 4

Baca Komik Protect Me, Knight

Cara baca Manhwa online Protect Me, Knight Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar