Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Steel-Eating Player

Baca Manhwa Steel-Eating Player bahasa Indonesia lengkap. Steel-Eating Player Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Steel-Eating Player adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Steel-Eating Player ada bawah ini.
Judul Alternatif: The Steel-Devouring Player, The Player Who Eats Steel, 강철을 먹는 플레이어 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) Jumlah Pembaca: 83 rb orang

Komik Steel-Eating Player merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya Gamdog 9, Jijeomjang yang juga di ilustrasikan oleh Gamdog 9. Manhwa Steel-Eating Player telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 30, 2023. Chapter terbaru Manhwa Steel-Eating Player telah kami update pada April 24, 2024.

Sinopsis Manhwa Steel-Eating Player Bahasa Indonesia

Manhwa Steel-Eating Player yang dibuat oleh komikus bernama Gamdog 9, Jijeomjang ini bercerita tentang Lee Hyunwook, kaisar baja, adalah penyelamat terakhir umat manusia, namun meninggal. Untuk mengubah masa depan, tempat dia mundur adalah… Militer?!! "Kenapa di sini dari semua tempat?!" Awal dari Kopral Lee Hyunwook, yang menjadi lebih kuat dengan cara khusus, dengan melakukan mukbang baja!

spoiler-manga Manhwa Steel-Eating Player 1
spoiler-manga Manhwa Steel-Eating Player 2
spoiler-manga Manhwa Steel-Eating Player 3
spoiler-manga Manhwa Steel-Eating Player 4

Baca Komik Steel-Eating Player

Cara baca Manhwa online Steel-Eating Player Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar